Skip to main content

Cara menginstal format .zip template; .rar ke format blog .xml

selamat malam teman-teman blogger. Pada kesempatan ini saya akan membagikan artikel tutorial blog saya: Cara Menginstal Template Format .zip; .rar ke dalam blog berformat .xml atau format .txt.

Tentu tidak semua teman blogger tahu bahwa blogspot hanya menerima upload berextensi template. Xml. Sementara template gratis yang disediakan oleh blog master kami tidak semua ekstensi langsung. Xml. Awalnya saya juga tidak tahu mengapa template yang saya unduh tidak bisa dipasang di blog saya. Setelah saya bertanya kepada teman-teman dari master blog.

 Ternyata template yang saya unduh diformat .zip dan .rar yang sebenarnya harus diubah terlebih dahulu ke format .xml atau .txt untuk digunakan di blog kami. Nah kali ini saya akan berbagi cara mengubah template dari format yang diunduh .zip dan .rar ke format .xml atau .txt. Untuk teman-teman yang tidak memiliki template yang diunduh, format .zip atau .rar dapat mencoba terlebih dahulu dengan mengunduh templat berikut untuk penjelasan yang saya berikan lebih dimengerti. Setelah teman mengunduh file silahkan simpan ke teman Folder di PC atau flash disk milik Anda sendiri. Seperti yang teman lihat pada tampilan unduh

menunjukkan jika file berextensi. Zip (johny Wusss [dot] zip). Template tidak bisa langsung digunakan teman di teman blog, tetapi harus diekstraksi terlebih dahulu agar ekstensi .xml atau .txt dalam pencarian bisa muncul. Langkah-langkah yang saya berikan di bawah ini sangat detail sehingga teman blogger pemula dapat menerapkannya. Tapi tolong sabar teman karena langkah langkah agak lama hehehehe. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengekstrak file .zip atau .rar ke .xml:
 1. Silakan buka folder tempat teman menyimpan file di atas.
 2. Setelah itu klik kanan mouse teman tepat di atas file Johny Wusss [dot] zip Kemudian pilih Extract Files.

 3. Akan Muncul pada layar komputer jalur Ekstraksi teman dan Pilihan tekan OK di kanan bawah.
 4. Tunggu sekitar satu detik kemudian folder baru akan muncul dengan nama file (Johny Wusss). Lihatlah ke folder baru lalu seret mouse Anda tepat di atasnya. Jika tulisan yang muncul menjelaskan bahwa file tersebut berformat .xml Dokumen maka file ini dapat langsung diunggah ke blog teman. Jika file tersebut muncul dalam format Text Document silakan teman membuka file tersebut kemudian copy dan paste semua kode yang ada di file ke dalam template blog. Sebelum menempelkan kode ke blog pastikan Anda terlebih dahulu menghapus kode di teman-teman template blog.
 6. Selesai. Cara Menginstal atau Mengunggah File dari PC ke Blog Untuk Format file .xml. 1. Silakan login ke blogger.com 2. Pilih template lalu klik Cadangkan / Pulihkan di kanan atas. 3. Unduh Lebih Baik Template Lengkap terlebih dahulu dan simpan file ke PC atau teman Flashdisc. 4. Klik Browse Pilih File Unduh untuk kemudian Klik Unggah. 5. Selesai. Cara Menyalin Templat File Tempel .txt ke dalam Blog
. 1. Silakan Login ke Blogger.com.
 2. Pilih Templat lalu Klik HTML.

3. Tekan Ctrl + A Untuk memilih semua kode dalam Template. Tekan DELETE Untuk menghapus semua kode di template Blog. Kami menyarankan Anda menyimpan kode pertama teman-teman Anda di blog Anda sesuai dengan langkah langkah nomor 1 - 3 (Cara Menginstal atau Mengunggah File dari PC ke dalam Blog Untuk Format file .xml)
 4. Setelah semua kode di template teman kosong sekarang teman membuka File di PC Folder Teman sebelumnya (Johny Wusss [dot] txt) Tekan Ctrl + A Untuk memilih semua kode dalam file tersebut kemudian tekan Ctrl + C Untuk Menyalin kode.

 5. Silakan kembali ke template blog kosong sebelumnya dan tekan Ctrl + V untuk menempelkan kode di copy
. 6. Klik Pratinjau Template terlebih dahulu dan jika halaman muncul dengan tampilan baru, maka teman-teman telah berhasil mengganti Template. Tekan Simpan Template.
7. Selesai. Demikian Artikel tentang Tutoria Blog: Cara Menginstal Format Template .zip; .rar Ke Blog Berformat .mml yang saya buat. Semoga artikel saya bermanfaat untuk teman-teman blogger. Jika ada teman yang masih belum jelas blogger dapat menghubungi saya di Hubungi Kami. Jika seorang teman blogger puas dengan artikel yang saya bagikan silakan tinggalkan komentar di bawah ya Sob. Terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

The new face Entikong border malaysia

New Face PLBN Entikong 0 0 0 Entikong, KOMPAS.com - The atmosphere and the existing facilities at the Post Transboundary State (PLBN) Entikong, Sanggau, West Kalimantan (Kalbar), is really no different from the aerodrome (airport) internationally. As the leading face of Indonesia, what is the government in building PLBN Entikong accordance with the directives of President Joko Widodo (Jokowi) who want to be better than the Malaysian border crossings. When he first visited PLBN Entikong, Jokowi admitted as viewed cage because all the buildings are not cared for properly. "Two years ago when I went to Entikong, I saw firsthand the condition of the existing building. Then I compare it to the next (Malaysia). Then I whispered to the Minister PUPR that time, 'Sir, this office or cage?'," Said Jokowi during the inauguration PLBN Entikong, Wednesday (21/12/2016). Since then, immediately ordered the Minister PUPR Jokowi Basuki Hadimuljono tear down the existing building

let time wil erase your traks

continue to step up tired liver. forget you notice the attitude you thought roads create survived . dream slowly feels annoying i try to keep away. you not everything not the place to stop the step            afther it's been all me,pases iet the rain remofes traces  of you.

3 Easy Ways to Remove Formaldehyde Content in Food Prior to Cook

How to remove the formaldehyde content in foods that may contain formaldehyde. By doing deformalinisasi alias eliminates the formaldehyde content with the easy and cheap way. So it will reduce the risk of eating food containing formalin. It has frequently heard the news that today many foods contain formaldehyde in the market. Issues like these are often pushed then disappear and suddenly crowded back then deserted again. eliminating-formalin-on-foods Nevertheless we should not ignore it, we must remain vigilant because formalin is not recommended to enter the body. Especially in large quantities that can not be tolerated body. What Is Formalin Benefits? Formalin is usually used to preserve materials that are not easily damaged. The goal for industries such as preservation of plywood, fabrics, carpets, foams, flooring pembersi drugs, and others. It is also used to preserve dead bodies and carcasses that are not perishable. So often misused. What Dangers of Formalin and Preservati